Batman Begins - Help Select
Hai kawan-kawan semua! Selamat datang di blog kami yang sederhana ini. Terima Kasih atas kunjungan anda

HP ElitePad Mobile POS Solution, Tabletnya Pebisnis Ritel


altBagi pebisnis ritel, HP mempersembahkan HP ElitePad Mobile POS (Point Of Sales) Solution yang dirancang khusus untuk memberikan sentuhan personal dalam melayani kebutuhan pelanggan, sekaligus efisiensi bagi pebisnis ritel.

HP Elite Mobile POS dirancang untuk tampilan yang prima, tahan lama dan dapat digunakan dengan mudah, baik dari area toko, area kerja, hingga area penyimpanan. HP Retail Jacket, apabila dipasangkan dengan ElitePad, dapat digunakan untuk mendukung pengelolaan toko mulai dari untuk komunikasi internal, pelaporan, hingga pengelolaan tenaga kerja yang pada akhirnya memberikan pengalaman berbelanja berbeda di segala lini bagi pelanggan.

Dengan bentuk layaknya tablet, didalamnya sudah terintegrasi fungsi barcode scanner dan magnetic stripe reader. Dengannya, penjual bisa dengan mudah melayani segala urusan dengan pelanggan melalui satu perangkat saja. Sehingga pemilik usaha dapat memastikan terlayaninya kebutuhan para pelanggan dengan para petugas yang siap siaga di sisi mereka.

Dilengkapi dengan handstrap, akan membuat perangkat ini stabil dan mantap digenggam agar petugas dapat fokus terhadap penjualan tanpa kuatir perangkat tergelincir atau mengalami kelelahan saat menggenggam. Menggunakan sistem operasi Windows 8, membuatnya tidak sulit digunakan. Dirancang pula untuk menahan getaran, suhu panas maupun dingin, benturan, debu, ketinggian, dan kelembaban.

HP ElitePad Mobile POS Solution menggunakan prosesor Intel Atom Z2760, kapasitas memori 2 GB, internal storage 64 GB SSD, layar sentuh berukuran 10,1 inci, grafis Intel Graphics Media Accelerator, serta sistem operasi Windows 8.

Dalam perkenalannya di Kuningan City beberapa waktu lalu, HP juga mendemotrasikan fungsi serta kemampuannya melalui tayangan video. Jika ingin melihatnya, Anda bisa menyaksikannya melaui tautan berikut.

Tablet ini sudah bisa dipesan dan akan tersedia di tanah air pada Januari 2014 dan ditawarkan dengan harga kisaran mulai dari 14 juta rupiah.

/*navigasi*/